Jaga Keindahan Lingkungan 

Wujudkan Smart City Madani,  Lurah Kampung Melayu Bangun Taman 

Lurah Kampung Melayu, Zakris SPi SIP saat melihat pengerjaan taman bunga di depan kantor kelurahan, Senin (21/10/2019).

Laporan Kurniawan

Pekanbaru

     GUNA mendukung serta mewujudkan program smart city madani di tingkat kelurahan, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Sukajadi membangun sebuah taman di halaman kantor Kelurahan Kampung Melayu.

Pembangunan taman ini berguna untuk menjaga lingkungan yang bersih serta menciptakan keindahan, sehingga timbul kenyamanan bagi aparatur yang bekerja dan tentunya baik untuk pelayanan kepada masyarakat.

"Ini adalah bentuk kita mendukung program Smart City Madani sesuai arahan dari bapak Wali Kota. Harapan dan muaranya tentu dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," terang Lurah Kampung Melayu, Zakris SPi SIP kepada Kiblatriau.com,  Senin (21/10/2019).

Dijelaskan Zakris,  pembangunan taman ini juga dimaksudkan untuk menjaga nilai-nilai kebersamaan dan silaturahmi serta membangun sifat gotong royong di tengah masyarakat.

"Dan satu lagi, kita ingin menciptakan rasa memiliki akan fasilitas untuk masyarakat. Karena dananya pun bersumber murni dari dana alokasi masyarakat di kelurahan, dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat ," tutur Zakris. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar